Yoofix, Aplikasi yang Berikan Solusi Perawatan Properti Anda



Berita Properti  - Berbagai macam aplikasi yang mempermudah para penggunanya dalam berkomunikasi, melakukan pembelian , maupun yang berfungsi sebagai asisten dalam memenuhi kebutuhan seperti perawatan berbagai macam peralat rumah tangga terus bermunculan.

Salah satu dari aplikasi tersebut adalah Yoofix. Merupakan sebuah aplikasi berbasis online yang berfungsi menyediakan jasa untuk mempermudah perawatan properti sehari-hari.

Selanjutnya, Yoofix juga menawarkan berbagai macam kemudahan, kecepatan dalam melakukan pemesanan dan penanganan, pembayaran, hingga sistem monitoring.

Mengadopsi sistem pencarian Teknisi dari lokasi terdekat dari pelanggan/pengguna, maka hal ini dapat mempercepat para Teknisi untuk menuju tempat para pelanggan/pengguna.

Kepercayaan dari pelanggan merupakan prioritas bagi Yoofix, hal ini tercermin dalam pembekalan kepada para teknisi dalam penampilan, tutur kata, serta kemampuan dan ketrampilan teknis yang sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Hal ini diupayakan guna para pelanggan mendapatkan service yang maksimal dari Yoofix. Pelaksanaan pekerjaan melalui aplikasi Yoofix sendiri sudah mendapatkan banyak respon positif dari para penggunanya.

“Menganut sistem harga per-4 jam, menjadikan hasil pekerjaan service AC yang YOOFIX lakukan sangat memuaskan dan ekonomis, baik secara kualitas dan kuantitas, serta pekerjaan yang dilakukan oleh teknisi detail dan tidak terburu-buru”, ungkap Febby – Building Manager, Cikini, pelanggan pengguna layanan Yoofix.

Di kesempatan yang lain, Daniel, asisten rumah tangga  di Kemanggisan menyebutkan “Garansi pekerjaan atas jenis layanan yang sama membuat kami para pelanggan merasa percaya dan puas bahwa pelayanan YOOFIX dapat dipercaya serta para teknisi dibekali dengan kemampuan teknis yang baik”.

“Susah bagi saya mencari teknisi untuk relokasi AC yang ada di klinik saya, namun dengan Aplikasi Yoofix, saya tinggal membuka aplikasi, membuat pesanan jasa dan jadwal pengerjaan, dan Teknisi segera datang tepat waktu serta pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan apa yang kita butuhkan.” , ujar Dewi – KJP Medical Center – Depok.

Tertarik menggunakan aplikasi YOOFIX, Anda cukup membuka website www.yoofix.com atau bisa diunduh langsung melalui Playstore (bagi pengguna Android) dan Appstore (bagi para pengguna Apple). (makobar)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel