Asiroh Nasution, Korban Keji Perampokan disertai Perkosaan dan Pembunuhan



Berita Sergai – Asiroh Nasution (36), Perempuan yang bekerja sebagai operator di SMP Negeri 1 Serbajadi, Sergai ditemukan tewas dirumahnya di Dusun 2, Desa Kuala Bali, Kecamatan Serbajadi.

Ditemukan bersimbah darah dengan posisi pisau masih melekat dileher korban diduga sebelum dibunuh Asiroh diperkosa.

Analisa ini diketahui dari kondisi korban dalam posisi keadaan telentang dalam kamar tanpa menggunakan celana dalam. Sehingga ada dugaan sebelum dibunuh korban terlebih dahulu diperkosa.

Kepergian anak bungsu dari 7 bersaudara ini menyisakan kepedihan yang teramat dalam bagi keluarganya. Pasalnya korban sering curhat seputar masalah kerjanya.

Diungkapkan Alimnur Nasution (40) abang kandung korban di rumah duka, Senin (2/4/2018) siang. “Dia anak paling kecil jadi kami sangat kehilangannya,” terang Alimnur

Menurutnya, sejak kedua orang tua mereka meninggal korban tinggal seorang diri di rumah peninggalan orangtua mereka. Terutama sejak lulus kuliah di Yogjakarta korban sempat menjual gas elpiji di rumah sebelum bekerja sebagai tenaga operator di sekolah.

Dikatakannya Alimnur, sebelum terjadi pembunuhan, korban baru pulang dari kerja dan sempat kehujanan dan kondisi lampu mati. Sehingga kuat dugaan saat korban sendiri di kamar usai lampu hidup, pelaku masuk dan memperkosa lalu membunuh korban.

“Pelaku juga membawa 1 hape dan uang milik korban. Sehingga kuat dugaan pelaku tidak orang jauh,” ungkap Alim.(makobar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel