Pencuri Kereta di Sergai Dijemput Paksa di Labura



Pencuri Kereta di Sergai Dijemput Paksa di Labura


Serdang Bedagai - Ramadhan, (23) warga Desa Naga Harjo, Kecamatan Bandar Huluan, Simalungun ditangkap personil Polsek Dolok Masihul dari persembunyiannya disekitar Torgamba, Cikampak Labura, Kamis (1/2/2018).

Muslim (44) warga Dusun 1, Desa Bajaronggi, Kecamatan Serbajadi, Sergai malam itu tidur bersama istri dan anaknya dirumah. Kemudian kereta Yamaha Vefa BK 4429 CU diparkir didapur rumah.

Alangkah terkejutnya Muslim setelah bangun tidur melihat kereta mereka tidak berada didapur rumah. Namun sempat ada saksi melihat tersangka membawa kereta Muslim.

Atas kejadian itu.i akhirnya Muslim melaporkan kehilangan tersebut ke Polsek Dolok Masihul. Dari hasil penyeldiikan diketahui tersangka sudah kabur arah Labura. Sehingga Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul melakukan pengejaran.

Rama mengaku, dirinya seorang diri mencuri kereta milik Muslim. Namun kereta tersebut telah dijualnya ke Dedi warga Kandis, Riau dengan harga Rp 1,2 juta.

Dari pengejaran tersebut ditemukan tersangka Rama sembunyi disalahsatu rumah temannya disekitar Torgamba. Atas laporan Muslim, akhirnya Rama diboyong ke Polsek Dolok Masihul.

“Sudah aku jual dan uangnya sudah habis untuk kebutuhan di Labura,” kilahnya.

Sementara itu Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly mengatakan, tertangkapnya tersangka atas adanya laporan dari Muslim seputar kehilangan satu unit kereta dilakukan Ramadhan. 


“Tersangka kita tangkap dari lokasi persembunyian disekitar Sikampak, Labura dan kita boyong ke Mapolsek Dolok Masihul untuk diproses hukum,” terang AKBP Nicolas.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel