Geliat Media Online Kabarkan Berita Harian Medan

Ilustrasi Berita Harian Medan


Berita Harian Medan, Ribuan Berita Ribuan Kata

Medan sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, memiliki beragam peristiwa sehari hari yang terjadi dimasyarakat. berbagai macam suku dan etnis berkumpul di Kota Medan membuat kota ini menjadi salah satu kota yang menggambarkan Bhinneka Tunggal Ika.

Beraneka ragam suku dan bangsa tinggal di Kota Medan. dengan jumlah penduduk lebih dari 2 juta jiwa, menjadikan Medan sebuah kota yang menarik untuk para investor berinvestasi disini.

Media Online Sebagai Pembawa Informasi dan Peluang Bisnis

Perkembangan Media dari cetak ke online dalam menyampaikan Berita Harian memasuki masa transisi yang harus diterima kalangan pengusaha media. Dalam era digital ini, perubahan trend membaca berita dari cetak ke online memberikan 'kode keras' kepada pemilik media cetak untuk beradaptasi dengan keadaan atau tergerus dalam persaingan.

Media Online dengan biaya yang lebih murah serta jangkauan pemberitaan yang luas menjadi pilihan bagi para jurnalis menjadikan wadah tempatnya berkarya, menyampaikan informasi kepada khalayak ramai.

Jangkauan yang luas menarik bagi para pengiklan untuk memasarkan dan memperkenalkan merk dan kegiatan usaha mereka. Perlahan tapi pasti satu persatu pengiklan mulai menarik diri dari iklan media cetak yang relatif mahal menuju iklan digital dengan biaya yang lebih murah.

Hal ini tentu saja menarik minat pengusaha dan enterpreneur untuk melirik media online sebagai salah satu peluang usaha yang menggiurkan.

Ribuan media online menjamur di Kota Medan, memaksa para pengusaha media cetak untuk berinovasi dan berdaptasi menuju industri online yang siap memberikan informasi aktual kepada netizen. 

Berbekal pengalaman bertahun tahun di bidang jurnalistik, media cetak mulai melirik pasar online dan mengejar ketertinggalan dalam kontestasi menjadi media online terbesar di Kota Medan.

Dengan banyaknya media online yang ada di kota medan, masyarakat dihimbau agar jeli dalam memilih media online sebagai referensi bacaan dan konten yang dibaca. Banyak berita hoak yang dibuat untuk tujuan menyesatkan dan menciptakan polemik di masyarakt harus diwaspadai.

Media Online abal - abal yang hanya mementingkan keuntungan semata - mata tanpa memikirkan efek jangka panjang dari pemberitaan yang salah turut meramaikan kontestasi media online.

Masyarakat harus jeli dalam melihat bibit, bebet dan bobotnya media, perhatikan badan hukum dari media itu tersebut, asal usulnya, info kontaknya dan pahami kontennya dengan pemikiran jernih. Jangan mudah terpengaruh dengan informasi dari sumber yang belum bisa dipercaya.(min)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel