di Penghujung Maret Harga Emas Hari Ini Rp 661 Ribu per Gram


Harga Emas - Aneka Tambang Sabtu (31/3/2018) Sore, menutup harga jual emas sebesar Rp 661 ribu per gram. turun dari 670 ribu pergram di awal perdagangan sabtu pagi.

Lebih lanjut, harga pembelian kembali atau buyback emas Antam stabil di posisi Rp 593 ribu per gram. Harga buyback ini adalah jika Anda akan menjual emas, Antam akan melakukan pembelian di harga Rp 593 ribu per gram.

Harga saat ini tidak terpengaruhi oleh tingginya permintaan emas di India Menjelang festival Akshaya Tritiya yang berlangsung pada 18 April 2018, permintaan emas diprediksi akan terus meningkat.

Perlu diketahui, pada hari perayaan umat Hindu itu, pembelian emas dianggap akan membawa keberuntungan. Beberapa penjual juga telah bersiap menawarkan potongan harga yang menggiurkan konsumen.

Pembeli ritel melakukan pembelian untuk mahar pernikahan. Ini akan mendapatkan momentum dalam beberapa minggu mendatang, ” ungkap Daman Prakash Rathod, Direktur MNC Bullion, pedagang grosir emas di Mumbai, dikutip dari Reuters.

Menurutnya saat ini India tengah mendekati musim permintaan puncak terhadap emas. Emas adalah bagian penting dari mahar pengantin dan merupakan hadiah populer dari keluarga serta tamu di pesta pernikahan. (makobar)


Harga Emas Hari ini, Harga Emas Antam Hari ini. harga emas 24 karat,investasi emas, harga emas pergram, emas hari ini, logam, harga jual emas hari ii, harga emas 23 karat, harga emas 22 karat, harga emas 1 gram, harga logam mulia, harga emas antam, harga antam, harga logam mulia antam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel