Berita Harian Medan - Tegur Preman, 2 Orang Penjaga Gudang Babak Belur Dihajar

Tegur Preman, 2 Orang Penjaga Gudang Babak Belur Dihajar


Berita Harian Medan - Sungguh malang nasib dua orang penjaga malam ini, Yudi Permana (34) dan Miswadi (35) dibacok dan dipukuli dengan balok kayu oleh sejumlah preman Nano dan Boy cs di Jalan Suryadi Desa Sampali, Percut Sei Tuan, Rabu (14/2) pagi.

Korban yang merupakan penjaga gudang ini mengalami luka serius di sekujur tubuhnya dan mendapat perawatan medis di rumah sakit. Setelah itu korban membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan, yang tertuang di Nomor: STTLP/291/II/2018/SPKT Percut.

Seperti yang dilansir oleh makobar.com, sekira pukul 05.00 WIB, kedua korban tengah berjaga di gudang. Tiba-tiba Nano dan Boys cs yang menenteng klewang memanjat tembok dan masuk ke dalam gudang. Kedua korban yang mengetahuinya langsung menegur para pelaku.

Tak terima ditegur, Nano langsung membacok kepala bagian belakang Yudi Permana hingga terluka dan bersimbah darah. Pelaku lainnya langsung memukuli wajah Yudi dengan membabi buta. Para pelaku selanjutnya merampas HP dan dompet Yudi yang berisi uang Rp 200 ribu.

Berita HarianDapat Nomor 2, Djarot Bilang Itu Nomor yang Baik

Para pelaku juga memukuli kaki kanan dan tubuh Miswadi dengan menggunakan balok kayu hingga berulang-ulang. Kemudian pelaku merampas dompet milik Miswadi yang berisi KTP dan STNK sepedamotor. Melihat kedua korban tak berdaya, para pelaku langsung meninggalkan lokasi.

Dengan mengalami luka di sekujur tubuhnya, kedua korban perlahan-lahan keluar dari gudang dan meminta tolong ke warga sekitar. Warga yang mengetahuinya langsung membawa kedua korban ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan medis. Setelah itu koban didampingi rekan-rekannya yang lain melaporkan aksi penganiayaan tersebut ke kantor polisi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean Hutahaean ketika dikonfirmasi mengatakan kasusnya sedang diproses."Kasusnya sedang kita proses intensif," pungkasnya.(mc)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel